LANGKAH LANGKAH MEMBEDAKAN IPHONE 7 ASLI DAN IPHONE 7 PALSU !!!!

Apple memang sudah meresmikan mengeluarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah maka dari itu tentu saja bakal banyak ada persaingan dalam pasar Smartphone. Meski masih terbilang baru,       tetapi sudah banyak yang menirukan iPhone 7. Nah bagi kalian yang ingin membeli iPhone 7 harus lebih teliti lagi. Kalau tidak lebih teliti, bisa jadi kalian mendapatkan iPhone 7 palsu.

Nih caranya membedakan iPhone 7 asli sama iPhone 7 palsu, yaitu :

1. Tidak Ada Jack Audio 3,5 mm dan Bentuk Kamera Lebih Besar dan Menonjoljack audio

Seperti yang sudah kita ketahui Apple benar benar telah menghilangkan jack audio 3,5 mm pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. dan ini bisa menjadi ciri ciri penting untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

ohh iya. Apple juga mengeluarkan desain kamera yang lebih besar dan menonjol untuk iPhone 7 bukan hanya iPhone 7 saja iPhone 7 Plus juga sudah menggunkan duel kamera. Nah ni buat kalian wajib untuk berhati hati dan harus memperhatikan ciri ciri tersebut.

    2. Harus Ada AppStore, bukan GooglePlay

appstore

iPhone merupakan Smartphone Apple yang menggunakan sistem IOS. Nah, tentu saja semua produck Apple mempunyai aplikasi AppStore atau Itunes. Dan iPhone tiruan tidak akan mempunyai AppStore melaikan yang di milikinya itu GooglePlay di dalamnya. Nah loh ? yang ini juga harus kamu perhatikan saat membeli iPhone.

   3. Memori yang Digunakan di iPhone

memori internal iphone 7

Nih langkah selanjutnya buat membedakan iPhone 7 asli dan palsunya. Apple sudah menghadirkan memori 32GB, 128GB, dan 256GB. Nah jika kamu membeli iPhone dan menemukan memori yang hanya 16GB dan 64GB kamu wajib curiga!!

 

   4. Harga yang Sesuai

Screen Shot 2017-07-14 at 12.37.26 PM

Hal yang satu ini sangat berpengaruh dalam membedakan iPhone 7 asli dan palsunya loohhh.

Jika kamu mendapatkan harga iPhone yang sangat murah kamu patut waspadai. Nah maka dari itu kamu harus tahu terlebih dahulu harga iPhone yang aslinya.

 

 

The Battle Has Begin.. WORM BATTLE Now !!

Yoow masih inget game jadul Worm Armagedon? Game jadul versi 2D yang gak ada matinya. Perkembangan game ini pun juga melesat, ada Worm versi 3D juga. Secara keseluruhan tidak ada cerita dalam game ini. Game ini mengkisahkan Si Tentara Cacing / Ulet yang berjuang dalam perang. Dan kini game ini sudah tersedia untuk dimainkan di iPhone atau iPad. Gimana serunya? Cekidot.

img_0180

(Abaikan iklan – iklan yang terpampang :p)

img_0181

Pilih tentara kamu untuk di kirim ke medan perang. Tiap Worm punya spesialisasi sendiri, seperti HP (Health Power) yang lebih dominan, atau Attack dan Deffence yang dominan. Tapi akurasi tetep tergantung kita sebagai player.

img_0182

Map yang tersedia juga lumayan banyak. Untuk pemula sih di sarankan pilih map yang datar dulu. Dan dimulailah perang tentara Cacing

img_0183

img_0184

Pilihan senjata untuk perang juga beragam. Untuk melengkapi senjata yang belum tersedia kamu harus memainkan mode Arcade terlebih dahulu. Yaitu kamu harus melawan AI (komputer) sampai ke level tertentu (sampai tamat).

img_0185

img_0186

Gimana? GGWP kan? Game ini cukup seru dimainkan untuk mengisi waktu kosong. Beragam Game serupa juga di tawarkan di AppStore tapi tentu saja berbayar. Untuk game ini bisa kamu unduh dengan gratis.

Ayo Rapikan Kontakmu dengan SMART MERGE !!

Kamu orang yang super sibuk? Kamu punya banyak akun dan semua kontakmu tersinkron jadi 1? Atau semua kontak dari akun mu terduplikat? Mungkin beberapa orang akan mengabaikan, tapi ada juga yang merasa risih karena kontak yang terlalu banyak dan tidak tertata dengan rapi. So, disinilah guna aplikasi SMART MERGE.

Sebetulnya fitur utama aplikasi ini adalah mencari data kontak berganda dan menjadikan satu. Tapi ternyata ada juga mode untuk menyeleksi beberapa kontak sekaligus dan hapus. Yuk cekidot.

img_0034

Login dulu bos, bisa daftar via Facebook atau Google.

 

img_0035

Beri ijin Smart Merge untuk mengakses kontak kamu.

 

img_0036

 

img_0037

Dan kamu juga bisa backup kontak kamu melalui Excel ataupun akun email kamu.

 

img_0038

Setelah masuk ke menu aplikasi, pilih icon Contact untuk atur kontak kamu.

img_0039

Nah disana lengkap muncul semua berapa kontak yang terduplikat, kontak masuk dari recent call yang belum di save (tanpa nama), atau kontak yang hanya muncul email (tanpa nomor). Komplit bingit deh pokoknya bisa kamu atur sendiri sesuai kebutuhan.

Untuk hapus kontak, akhiri bagian ini dengan menekan ikon tong sampah di kanan atas. Sudah deh selesai. Silahkan kembali ke app Contacts ya untuk mencek apakah kontak yang kamu pilih tadi sudah terhapus. That its !